Jelang Lebaran, Pemdes Pakel Bagi Beras Kepada Warga Miskin

  • Apr 05, 2024
  • Pakel

Info Pakel- Hari raya Idul Fitri kurang beberapa hari lagi, suasana ramai di balai Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. 4/4/2024.

Menjelang lebaran, Pemerintah Desa Pakel membagikan Beras bantuan dari pemerintah Pusat (Bulog) kepada warga miskin di Desa. Pembagian ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan di Desa Pakel.

Sekitar 339 warga Desa Pakel menerima bantuan beras dari Pemerintah Pusat untuk membantu jalanya hidup sehari - hari, hal itu diharapkan agar benar benar untuk menjadi konsumsi pribadi sehingga tidak ada warga yang kekurangan makan.

Kepala Desa Pakel, Ifa Marwatin Fadhilah dalam sambutanya menyampaikan dan berpesan untuk semua warga yang mendapatkan agar beras ini dimanfaatkan untuk makan sehari hari bersama keluarga, jangan sampai ada warga Pakel yang tidak punya makan, utamanya makanan pokok. Semoga beras ini bermanfaat untuk bapak ibu, jelas Ifa"

Pembagian beras dilaksanakan dengan tertib melalui panggilan satu persatu, kemudian diambil dokumentasi oleh petugas dan bisa langsung menerima beras. Karena penerima lumayan banyak, proses pembagian berlangsung lama, tetapi warga tetap tenang dan mengikuti hingga selesai. (Tim Media Pakel)