KOMPAK Kunci Permainan Lomba Gobak Sodor

Pakel.Kompak
Lomba gobak sodor tingkat SD/MI se Desa Pakel mulai digelar jum'at sore tanggal 05 oktober 2018 dilapangan Desa Pakel.

Peserta datang lebih awal, karena peserta dari anak - anak yang sangat antusias untuk langsung bermain gobak sodor, jam 15.30 tepat lomba dimulai dengan 2 lapangan. Lapangan A ditempati 13 RT, dan lapangan B juga 12 RT yang akan bertanding.

Gobak sodor merupakan lomba yang dulu sangat diminati masyarakat utamanya anak - anak kecil, lomba yang terdiri dari 5 penyerang dan 5 penjaga ini sangat seru jika dimainkan. Penyerang harus selalu gesit dalam mencari celah untuk mencari peluang menambah poin, sedangkan penjaga harus selalu siap siaga dalam menjaga garis agar tidak dimasuki penyerang. " Pokoknya seru banget" kata salah satu peserta gobak sodor yang semangat sekali mengikuti lomba tahun ini.

Lomba gobak sodor merupakan lomba tradisional yang saat ini juga diperlombakan dalam kegiatan kegiatan tingkat kecamatan bahkan nasional juga.

Koordinator gobak sodor dipimpin oleh bapak Lazib salah satu ketua RW diDusun Krajan Desa Pakel, dia berharap peserta yang kalah jangan putus asa, kita semua belajar bersama, yang penting Kompak saja.

Salam KOMPAK

P A K E L
Peduli Aman Kompak Elok Lestari

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)