12 PERLOMBAAN AKAN MEMERIAHKAN SEMARAK KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA KE 73 DI DESA PAKEL

12 PERLOMBAAN AKAN MEMERIAHKAN SEMARAK KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA KE 73 DI DESA PAKEL

Pakel.Kompak. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 73 Tahun 2018, Pemerintah Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Tahun ini akan menyelenggarakan Kegiatan Semarak Kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke 73 dengan mengadakan 12 perlombaan antar RT Se Desa Pakel.

Ketua panitia Wahid Ahmad Ali menyampaikan "Tahun ini Pemdes Pakel bersama BPD, Karang Taruna, dan PKK akan berkolaborasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia Tahun 2018 ini", lebih lanjut Ketua panitia yang juga menjabat sebagai sekdes Pakel tersebut menyampaikan ada 12 perlombaan yang akan dilaksanakan. Lomba - lomba adalah :

1. Lomba Mewarnai
2. Lomba Dzibaiyah
3. Lomba Egrang
4. Lomba Gobak Sodor
5. Lomba Gapyak
6. Lomba Volly
7. Lomba Merias Tanpa Kaca
8. Lomba Senam
9. Lomba Catur
10. Lomba Teng Teng (Ronda)
11. Lomba Karnaval
12. Lomba Lingkungan bersih

Semua perlombaan diatas dilaksanakan mulai tanggal 1 oktober 2018 hingga akhir bulan oktober yang akan diakhiri dengan penilaian lomba lingkungan bersih.

Kepala Desa Pakel Hj. Ifa Marwatin Fadhilah dalam sambutan pembukaanya menyampaikan "Semua Lomba diselenggarakan bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Bangsa Indonesia Kita tercinta, Perlombaanya juga mendidik warga pakel untuk selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ibu Ifa juga mengajak warga Pakel untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, serta selalu kompak dalam mengikuti lomba yang diadakan Panitia PHBN tahun ini.

Hingga berita ini ditulis, perlombaan masih berjalan dan akan ditutup dengan penyerahan hadiah secara bersama.

Salam KOMPAK

P A K E L
Peduli Aman Kompak Elok Lestari

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)