Tim Pengangkatan Perangkat Desa Pakel Resmi Dibentuk

  • Jul 13, 2023
  • Pakel

www.pakel-montong.desa.id - Kekosongan perangkat Desa Pakel akan segera terisi dengan dibentuknya Tim Pengangkatan Perangkat Desa Pakel, Rabu 14/06/2023.

Perangkat Desa yang kosong yakni Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan, yang dulu Kasi Pemerintahan dijabat oleh Bapak Ahmad Baedy, sedangkan Kasi Kesejahteraan dijabat oleh Bapak H. Musyafa.

"Tim pengangkatan ini baru terbentuk tahun ini dikarenakan adanya musibah covid -19 yang melanda sehingga proses perekrutan juga tertunda kata Ibu Ifa Marwatin Fadhilah Kepala Desa Pakel."

"Tim yang sudah dibentuk agar segera bekerja sesuai dengan tahapan - tahapan sehingga bisa menghasilkan perangkat desa yang kompeten dan bisa membantu berkontribusi untuk Desa Pakel, lanjut Bu Ifa sapaan akrabnya."

Tim Pengangkatan berjumlah 7 (Tujuh) orang yang terdiri dari unsur perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat. Mereka akan bekerja selama kurang lebih 2,5 bulan mulai proses pendaftaran hinggan pelakasanaan Ujian.

Tim pengangkatan Perangkat Desa Pakel terdiri dari sebagai berikut : 

Ketua : Wahid Ahmad Ali

Sekretaris : Farid Amrulloh

Anggota : 

1. Syaiin Alim

2. Lazib

3. Agus Karyawanto

4. Tutuk Rohmatin

5. Widia Sopiatin M

Warga Desa Pakel bisa langsung menghubungi Tim Pengangkatan atau langsung ke Balai Desa Untuk konsultasi tatacara mengikuti tes perangkat Desa.

#CyberPakelKompak